Pogba Mona Lisanya Sepak Bola

Pogba Mona Lisanya Sepak Bola

180
0
SHARE
Pogba Mona Lisanya Sepak Bola

Belakangan ini, pemain bintang milik klub Serie A, juventus yang menjadi sorotan media adalah Paul Pogba. Dikabarkan bahwa ada kemungkinan sang pemain untuk angkat kaki dari Juve di musim panas ini dan hengkang antar ke Manchester United, Chelsea atau Real Madrid, walau masih banyak klub besar Eropa lainnya yang tertarik kepadanya.

Tak menyalahkan kabar tersebut, Mino Raiola selaku agen dari sang pemain muda asal Prancis tersebut mengaku memang ada kemungkinan kliennya itu untuk hengkang di musim panas nanti. Namun uniknya, Ia membuat metafora mengenai bagaimana mahalnya sang pemain akan dijual, dengan menyamakannya seperti lukisan Mona Lisa.

Saat wawancara dengan Daily Mail, Raiola mengatakan : “Ia ingin menjadikan dirinya sebagai sejarah di dunia sepak bola, dan saat ini Ia sudah melakukannya. Ia bisa melakukan apa yang pemain berusia 21 tahun lainnya tak bisa lakukan, yaitu menjadi tulang punggung sebuah tim raksasa. Di musim panas ini, apabila Ia ingin hengkang, Ia bisa saja berpindah ke tim manapun.”

“apabila musim panas belum saatnya Ia hengkang, maka Ia akan terus bersama Juventus untuk satu atau dua tahun kedepan. Yang pasti, Ia akan mengalahkan semua rekor transfer. Tak berbeda Mona Lisa, dimana di dunia hanya ada satu Mona Lisa dan itu akan dijual, maka harganya akan menjadi rekor.”