Review West Ham United vs Manchester United 2015

Review West Ham United vs Manchester United 2015

131
0
SHARE
Falcao Melemah Karena Van Gaal

Review : West Ham United vs Manchester United

Lanjutan Pekan ke 24 Manchester United harus ditahan imbang oleh West Ham United. Tampil di depan pendukungnyas sendiri, West Ham United tampil lebih mendominasi di babak pertama. Penguasaan bola 60-40 bahkan bisa dimiliki oleh kubuh tuan rumah memanfaatkan sisi saya MU yang kurang terjaga. Namun sayang kesempatan yang diciptakan oleh beberapa pemain depan West Ham tak mampu membuahkan gol sampai turun minum.

Menit ke 49 Kouyate berhasil membuka keunggulan degan memanfaatkan kemelut di depan gawang. Merasa terus di dikte oleh tuan rumah, Setan Merah menaikan tempo permainan. Alhasil pertandingan lambat laun dikuasai oleh Setan Merah. Beberapa peluang coba dibuat, melalui kaki Falcao dan juga Rooney, namun MU nyatanya masih sulit menembus ketatnya pertahanan yang diberikan oleh West Ham.

Manchester United yang bangkit usai tertinggal baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke 90 melalui Daley Blind memanfaatkan bola muntah yang salah diantisipasi oleh pemain bertahan West Ham.

West Ham sebenarnya mampu membalas keadaan setelah diusirnya Luke Shaw dari lapangan usai menerima kartu kuning kedua. Namun sayang waktu yang tak banyak membuat mereka harus rela membagi angka dengan The Reds Devil.

Dengan hasil ini, West Ham masih duduk di peringkat ke 8 dengan raihan poin 37, sedangkan Manchester United turun ke peringkat ke 4 dengan raihan 44 poin.