Balotelli Jadi Penentu Kemenangan

Balotelli Jadi Penentu Kemenangan

172
0
SHARE
Mario Balotelli

Alasan Balotelli Tak Selebrasikan Golnya

Mario Balotelli telah menggugah salah satu alasan untuk tidak meryakan golnya lewat media sosial miliknya, Balotelli yang berhasil menjadi penentu kemenangan bagi Liverpool saat laga dramatis melawan Tottenham pada Selasa malam ternyata dengan sengaja tidak melakukan selebrasi.

Pemain berkebangsaan Itali yang kini berusia 24 tahun itu datang dari bangku cadangan dan pada akhirnya berhasil mencetak gol 7 menit sebelum waktu normal pertandingan Liverpool kontra Tottenham usai, dan pada akhirnya The Reds berhasil mengalahkan Spurs dengan skor 3-2 di Anfield, dan mereka pun kini berada di peringkat ke 7 klasemen Liga Premier Inggris.

Meskipun ini menjadi gol pertamanya bagi The Reds di ajang Premier League, Balotelli nyaris tidak mengerahkan senyuman sedikitpun dan pemain bongsor itu menjadi salah satu pemain pertama yang meninggalkan lapangan setelah peluit akhir dibunyikan.

Namun, mantan striker Manchester City itu, yang kini telah mencetak total tiga gol dalam 20 pertandingan sejak bergabung dengan Liverpool dari AC Milan seharga £ 16m di musim panas telah mengumandangkan alasannya terkait prilakunya tersebut.

balotelli instagram
balotelli instagram

“Ini adalah pertandingan besar !!! senyum ini hanya untuk orang-orang yang selalu percaya dan mendukung saya. Terima kasih. Forza Liverpool. Tapi sekarang saatnya kerja keras. Malam ini adalah masa lalu.”

Balotelli memang menolak wawancara setelah laga itu berakhir, tapi asisten manajer Liverpool Colin Pascoe mengatakn bahwa dirinya akan memberikan upeti pada pemain asal Itali tersebut yang berhasil membuat mereka meraih tiga poin.

“Mario selalu bekerja keras dalam sesi latihan,” kata Pascoe.

“Dia sempat sakit baru-baru ini namun dia telah memiliki menunjukan keprofesionalannya.”

“Ini bukti bahwa dia terus berusaha menjadi yang terbaik di Liverpool dan dia pantas mendapatkan gol kemenangan pada laga tersebut. Dia sangat bahagia. Jika anda berhasil menjadi pemenang di Anfield, aku yakin anda akan sangat senang, begitipun dengan Mario.” Tutup Pascoe.