The Gunners Kembali ke Posisi 4

The Gunners Kembali ke Posisi 4

145
0
SHARE
The Gunners Kembali ke Posisi 4
WAllcotcelebrate

Arsenal Kalahkan Leicester City

Lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke 24 nyatanya membawa berkah bagi Arsenal. Dalam laga yang digelar pada 11 Februari 2015 ini, The gunners berhasil menggulung lawannya dengann skor 2-1. Kemenangan tersebut membuat walcott semringah dan mengatakan bahwa kemenangan tersebut bisa saja menjadi sebuah ambisi penting untuk dapat lolos ke Liga Champions musim depan.

Seperti yang diketahui, Arsenal musim lalu sempat turun keposisi keenam karena kalah dari Spurs,dan ini menjadi perjalanan sulit ketika melihat posisi keempat berjarak dua tingkat lagi dari posisi mereka. Usai kemenangan melawan Leicester mereka kembali ke posisi empat besar karena Totenham berhasil dikalahkan oleh Liverpool yang bermain di hari yang sama dan juga United baru akan memainkan laganya pada kamis mendatang.

The Gunners Kembali ke Posisi 4
The Gunners Kembali ke Posisi 4

“Meraih kemenangan merupakan hasil yang menggembirakan. Walaupun kami kalah di laga pekan lalu namun kami masih bisa membuktikan performa positif pekan ini,” jelasnya seperti mengutipSky Sport News, Rabu (11/2/2015).

“Kami bertarung ketat hingga akhir laga. Saya sangat menikmati laga semalam dan penting halnya merebut tiga poin krusial, kami dapat melakukannya dan kami bangga” urainya.

Lanjutan pekan ke 25 skuad Meriam Londoon bersiap untuk melawan Crystal Palace dan menargetkan kemenangan penuh. Setelah itu, mereka akan bersiap untuk melanjutkan FA Cup melawan tim yang bisa mengalahkan Manchester City, Middlesbrough.