Meski Menang Arsenal Tetap Kecewa

Meski Menang Arsenal Tetap Kecewa

162
0
SHARE
Arsenal Menang Tidak Sempurna
Arsenal Menang Tidak Sempurna

Arsenal Menang Tidak Sempurna

Arsenal mungkin telah mengalahkan Leicester, namun kemenangan itu dianggap tidak sempuarna karena pemain andalan mereka Alexis Sanchez dan Aaron Ramsey harus mengalami cedera pada laga kontra Leicester Selasa malam kemarin.

The Gunners yang sangat berharap bisa bangkit di Liga Premier ini dan kini telah berada di posisi empat besar dengan berhasil mengalahkan Leicester 2-1 harus kembali berfikir keras untuk mengganti kekosongan posisi yang ditinggalkan Sanchez dan Ramsey yang merupakan dua pemain kunci miliki Meriam London tersebut.

alexis alami cedera pada lutut
alexis alami cedera pada lutut

Sanchez, yang baru saja kembali dari absen selama dua minggu akibat cedera hamstring, kini harus kembali bergulat dengan cedera lagi, kali ini Sanchez menderita pada bagian lututnya, cedera itu ia dapatkan di babak pertama saat melawan Leicester dan akhirnya Sanchez menyerah sehingga pada menit ke 68 ia ditarik keluar.

ramsey alami cedera hamstring
ramsey alami cedera hamstring

Sedangkan Ramsey yang datang sebagai pemain pengganti di babak kedua, hanya mampu bermain sembilan menit sebelum ditarik kembali keluar lapangan, Ramsey pun diprediksi mengalami kambuh pada hamstringnya lagi.

“Sanchez mengalami gangguan pada lututnya,” kata Wenger.

“Ia sempat bertahan dengan kondisi lututnya ini, namun di babak kedua ia sudah sangat merasa tidak nyaman, jadi ia memutuskan untuk meninggalkan lapangan.”

“Saya tidak tahu berapa lama ia akan absen dan apakah dia bisa diturunkan di pertandingan pekan depan. Saya belum bertemu dengan dokter yang menanganinya.”

Sedangkan untuk Ramsey, Wenger menambahkan: “Sepertinya kambuh cedera hamstringnya kambuh lagi, Saya tidak tahu seberapa buruk itu belum cederanya untuk kali ini, namun yang saya lihat Ramsey sangat tersiksa dengan cedera itu, terlebih saat di lapangn, saya melihatnya langsung tiba tiba terhenti dan duduk di lapangan, saya rasa itu sangat sakit.”

Arsenal, yang naik ke urutan keempat, akan kembali melakoni laga berikutnya kontra Middlesbrough di Piala FA pada hari Sabtu.