Rooney Bermain Tak Sesuai Posisinya

Rooney Bermain Tak Sesuai Posisinya

157
0
SHARE
Rooney Bermain Tak Sesuai Posisinya
Rooney Bermain Tak Sesuai Posisinya

Fans Ingin Rooney Menjadi Striker Kembali 

Rooney seakan menjelma menjadi pemain serba bisa yang dimiliki oleh Manchester United. Memiliki posisi asli sebagai penyerang, sang pemain dua musim belakangan ditempatkan yang bukan semestinya. Rooney musim ini ditempatkan oleh Van Gaal menjadi gelandang tengah begitupun saat silatih oleh Moyes.

Ada alasan mengapa Wazza ditempatkan sebagai pemain tengah, Van Gaal beranggapan bahwa kurangnya kemampuan para gelandangnya saat ini tak lagi membuat sang pelatih puas dan Rooney saat ini menjadi jawabanya. Selain alasan tersebut, alasan yang mungkin kerap di jadikan jawaban yaitu adanya dua pemain depan berkelas yang saat ini mungkin tengah diproritaskan oleh sang pelatih, Falcao dan juga Robin Va Persie.

Beberapa waktu belakangan para fans kembali menyuarakan bahwa lini tengah MU saat ini tengah membaik karena kinerja yang dimotori oleh Blind dan juga performa menurun dari Falcao dan RVP, Rooney digadang gadang akan kembali mengisi posisi awalnya sebagai striker.

Kabar tersebut sontak membuat Van Gaal memberikan pendapat. Menir belanda ini mengatakan bahwa para fans membantu dalam menyuarakan pendapat dan saat ini bukan tak mungkin Rooney akan kembali ke posisi aslinya dan ini mungkin keputusan yang cukup baik.

“Kemungkinan itu bisa berubah setiap minggunya. Semua bergantung keadaan terkini yang ada di tim. Ketika saya tidak memasang Falcao, Anda menanyakan di mana Falcao,” jelasnya seperti mengutip BBC Sport, Rabu (11/2/2015).