Pujian Dari Seorang Cazorla

Pujian Dari Seorang Cazorla

175
0
SHARE
Cazorla Yakin Sanchez Jadi Rekrutan Terbaik
Cazorla Yakin Sanchez Jadi Rekrutan Terbaik

Cazorla Yakin Sanchez Jadi Rekrutan Terbaik

Gelandang Arsenal, Santi Cazorla memberikan pujian setinggi langit yang ditujukan kepada rekan setimnya, Alexis Sanchez.

Santi Cazorla mengaku sangat kagum dengan permainan yang di tunjukan oleh Sanchez di Arsenal,meski ini adalah musim perdana nya bermain di Premier League. Arsenal dipastikan akan tetap mengandalakan pemain seperti Alexis Sanchez selain itu snag pelatih Arsene Wenger juga berharap Sanchez bisa mengubah performa dari Arsenal pada musim ini dan musim musim selanjutnya di semua ajang yang dijalani oleh Arsenal. Sanchez merupakan striker yang pola permainan nya cukup keras dan agresif.

Duo eks La Liga tersebut memang sama-sama tampil hebat bagi Arsenal di musim ini. Di lima laga terakhir, Cazorla berhasil mencetak 2 gol dan mengoleksi 3 assist. Sedangkan Alexis mencetak 3 gol dan mencatat 2 assist. Itulah permainan yang ditunjukan oleh Sanchez pada Arsenal, itu semua belum seberapa karena Sanchez diyakini akan lebih abik lagi karena pemain asal Chili tersebut telah memperlihatkan kerja kerasnya untuk bisa membawa Arsena meraih gelar juara di semua ajang kompetisi. The Gunners pun dipastikan akan mempertahankan Sanchez dari incaran klub klub lain dan tak ingin nasibnya seperti Fabregas dan Van Persie.

“Menurutku, Alexis adalah rekrutan terbaik di Premier League musim ini. Selain saya juga meyakini bahwa Alexis akan menjadi striker yang paling ditakuti di ajang Premier League.” Ujar Cazorla.

“Dia masih sangat muda, dia memiliki perjalanan yang panjang dalam karirnya, semua masih sangat mungkin terjadi pada dirinya.”

“Kami beruntung dia berada dalam satu tim dengan kami. Dia selalu ingin meningkatkan kemampuannya. Dia sangat penting bagi kami dan fans. Saya rasa dialah rekrutan dan striker terbaik di Premier League musim ini.” Tutup Cazorla.