Pujian Untuk Balotelli Dari Gerrard

Pujian Untuk Balotelli Dari Gerrard

174
0
SHARE
Gerrard Sampaikan Pujian Untuk Balotelli
Gerrard Sampaikan Pujian Untuk Balotelli

Gerrard Sampaikan Pujian Untuk Balotelli

Mario Balotelli mendapatkan pujian dari Steven Gerrard, setelah berhasil mencetak gol pertamanya di Premier League, yang juga membuat Liverpool menang atas Tottenham dini hari tadi.

Selain itu kapten Liverpool Steven Gerrard percaya bahwa Balotelli akan terus bangkit dari keterpurukan performa nya di Liverpool pada musim ini, maka dari itu Gerrard akan selalu mengingatkan kepada Balo bahwa ia masih harus terus berlatih keras untuk bisa mengembalikkan performa terbaiknya.

Sang kapten juga sempat memberikan kata-kata sanjungan pada Lazar Markovic, yang ikut serta mencetak gol di duel sengit yang berakhir dengan skor 3-2. Inilah skor yang terjadi pada pertandingan Liverpool kontra Tottenham.

Liverpool hanya mampu menang tipis dari pasukan The Lilly’s White, pasukan The Reds pun terlihat cukup kewalahan menangani pergerakan wonder kids milik sang tamu Harry Kane.

Balotelli cukup senang akhirnya bisa mencetak gol perdananya untuk Liverpool yang telah resmi direkrut dari klub asal Itali AC Milan pada bursa transfer awal musim ini. Balotelli juga yakin bahwa dia akan terus berusaha untuk menciptakan gol yang banyak untuk Liverpool dan memberikan kontribusi yang baik untuk Liverpool pada musim ini dan musim musim selanjutnya.

“Kemenangan yang hebat malam ini. Semoga cedera yang saya alami tidak terlalu buruk. Kerja yang bagus dari Mario Balotelli dan Lazar Markovic, usai nama kalian berdua masuk di papan skor.” Tulis Gerrard di akun Instagram.