Gotze Tak Ingin Dibandingkan Dengan Messi

Gotze Tak Ingin Dibandingkan Dengan Messi

889
0
SHARE
Gotze Akui Kehebatan Messi
Gotze Akui Kehebatan Messi

Gotze Akui Kehebatan Messi

Gelandang Bayern Munich Mario Gotze tak mau namanya dibanding-bandingkan dengan bintang Barcelona Lionel Messi.

Gotze merasa dirinya sangat tidak mungkin untuk menyamai level permainan dari Messi. Gotze hanyalah pemain muda yang cukup berbakat dan Messi itu pemain muda yang sudah sangat berbakat dan di usia tua nya nanti performa Messi akan jauh lebih baik lagi apalagi dalam urusan mencetak gol Messi lah nomor satunya.

Dalam gelaran pemain terbaik saja Mesi sudah meraih banyak gelar dan juga udah memberikan banyak trofi kepada Barcelona di musim musim sebelumnya terhitung saat pertama kali Messi membela Barcelona.

Pada laga final melawan Argentina di turnamen Piala Dunia 2014 lalu pelatih Jerman Joachim Loew pernah mengatakan kepada Gotze untuk membuktikan bahwa dirinya lebih baik dari Messi. Usai masuk sebagai pemain pengganti, Gotze kemudian jadi pahlawan dengan mencetak gol kemenangan Der Panzer di babak kedua waktu tambahan.

“Messi sudah membuktikan di seluruh karirnya bersama Barcelona bahwa dia berada di level berbeda dengan saya. Anda tidak bisa membandingkan saya dengan Messi,” kata Gotze.

“Dia telah meraih banyak hal dan telah menetapkan hampir segalanya dalam sepak bola, dan itu sangat sulit untuk di kejar.”

Gotze mengakui bahwa Loew mengatakan demikian hanya untuk memotivasi dirinya di pertandingan final lalu. Dan kata-kata Loew tersebut ternyata sangat manjur untuk Gotze.

Gotze hanyalah pemain bintang bukan pemain hebat, selain itu juga gelar yang diperoleh Gotze hanyalah pemai hebat bukan pemain yang sangat hebat, meskipun Gotze ini ncukup membantu Timnas Jerman meraih gelar trofi piala dunia di Brazil 2014 ini, tetap saja Messi yang sangat hebat.

“Saya sering dihadapkan dengan kata-kata Loew, tapi saya pikir dia mengatakan itu hanya untuk memotivasi saya. Dan ternyata itu bekerja dengan baik.” Tutup Pria Jerman ini.