Khedira Masuk Dalam Sanksi Pesta Ronaldo

Khedira Masuk Dalam Sanksi Pesta Ronaldo

147
0
SHARE
Khedira Jelaskan Kronologi Pesta Ronaldo
Khedira Jelaskan Kronologi Pesta Ronaldo

Khedira Jelaskan Kronologi Pesta Ronaldo

Gelandang Real Madrid Sami Khedira merasa tidak ada yang salah jika Ronaldo mengadakan pesta ulangtahunnya meski setelah di hajar oleh pasukan Atletico Madrid dengan skor 4-0, dan Khedira pun mengakui bahwa dirinya hadir dalam perhelatan acara ulang tahun tersebut. Khedira justru berfikir tidak sopan jika tidak menghadiri undangan tersebut. Selain itu Cristiano Ronaldo merupakan rekannya di Real Madrid yang berjasa banyak untuk Real Madrid,terlebih membantu permainan Khedira di atas lapangan, Khedira juga sudah menjadi teman yang cukup baik dengan Ronaldo.

Keputusan mega bintang asal Portugal itu tidak membatalkan pesta ulang tahunnya setelah hasil mengecewakan di laga derby Madrileno memang mengundang kemarahan dari berbagai kalangan. Pihak manajemen Los Blancos kabarnya akan menjatuhkan hukuman pada para pemain yang hadir dalam pesta tersebut, termasuk Khedira dan James Rodriguez.

“Jika Ronaldo mengundang saya, maka itu adalah suatu penghormatan bagi saya.” Kata Khedira.

Khedira menjelaskan bahwa acara ulang tahun Ronaldo itu hanya makan malam biasa dan bukan dalam bentuk pesta minum-minuman keras seperti yang dituduhkan banyak orang, pesta yang diadakan Ronaldo hanyalah sebagai ucapan selamat kepada Ronaldo di usia yang ke 30 tahun nya ini dan ucapan selamat atas segala sesuatunya yang telah diraih Ronaldo hingga saat ini.

“Dan itu sebenarnya bukan pesta seperti apa yang diberitakan. Hanya makan malam biasa. Saya tidak minum alkohol sepanjang malam dan pulang ke rumah pada pukul 01.30 (waktu setempat).” Tutup Khedira.