Moratta Diharapkan Pulang Kampung

Moratta Diharapkan Pulang Kampung

730
0
SHARE
Madrid Ingin Pulangkan Moratta
Madrid Ingin Pulangkan Moratta

Madrid Ingin Pulangkan Moratta

Real Madrid dikabarkan masih terus mengamati permainan mantan pemain mereka yang kini membela Juventus, Alvaro Morata. Real Madrid sendiri masih ingin berharap Morata bisa kembali membela Real Madrid lagi. Sebelumnya Morata bermain di Real Madrid hanya sebagai pelapis kedua maka dari itulah Morata merasakan kejenuhan di klub sebesar Real Madrid tersebut. Selain itu yang membuat Morata pindah, Morata cukup kesal apa yang dilkukan oleh Madrid yang memberikan jam terbang padanya terlalu sebentar. Morata berpikir bahwa bertahan di Real Madrid adalah seuatu kesalahan besar.

Menurut laporan yang diturunkan oleh AS, kubu Los Blancos tertarik untuk mendatangkan kembali pemain muda Spanyol tersebut musim depan, usai ia tampil apik di Italia belakangan ini, pihak Real Madrid diam – diam terus memperhatikan perfroam Morata bersama jagoan asal Turin, Juventus. Alhasil performa Morata bersama Juventus cukup mengesankan, Juve juga dinilai berhasil meningkatkan performa permainan dari Morata, itu terlihat karena Morata kerap memberkan konstribusi nya yang baik kepada Juventus, belum lama ini Morata juga berhasil mencetak gol.

Morata dijual Madrid dengan harga 22 juta euro musim lalu. Namun klub punya klausul yang bisa membuat mereka membeli lagi sang pemain dengan harga 30 juta euro di musim panas mendatang atau 35 juta euro di akhir musim 2015/16.

Morata belum lama ini menunjukkan aksi yang memikat kala ia membawa Juventus mengalahkan AC Milan di Turin pekan lalu. Ia mencetak satu gol dan satu assist untuk membantu Si Nyonya Tua mengalahkan Rossoneri. Total, sang pemain sudah mencetak tujuh gol di musim kompetisi kali ini.