Inter Kehilangan Nagatomo

Inter Kehilangan Nagatomo

183
0
SHARE
Mancini Ingin Nagatomo Sembuh Lebih Cepat
Mancini Ingin Nagatomo Sembuh Lebih Cepat

Mancini Ingin Nagatomo Sembuh Lebih Cepat

Inter Milan harus menerima kenyataan bahwa selama enam pekan kedepan bek kiri andalan mereka Yuto Nagatomo tidak bisa bermain. Setelah dilakukan tes, tim medis Nerazzurri memastikan pemain berusia 28 tahun itu mengalami cedera hamstring. Piak Inter mengklaim bahwa klubnya sangat membutuhkan peran dari Nagatomo dan kini mereka kebingungan mencari pengganti dari Nagatomo. Nagatomo adalah pemain yang dipercaya oleh Roberto Mancini dan sudah menjadi  anak asuhnya saat Mancini menduduki kursi kepelatihan Inter pertama kali.

yuto nagatomo
yuto nagatomo

Sebelumnya Nagatomo hanya dikabarkan akan menepi sampai 2 bulan kedepan. Namun tim medis dari raksasa Itali ini memprediksikan sang pemain membutuhkan waktu enam pekan untuk masa penyembuhan. Ini merupakan cedera yang cukup lama maka dari itu Nerazzuri harus segera mengantisipasi kekosongan di bagian bek kiri. Sebenarnya Inter memiliki beberapa pemain yang bisa mengisi kekosongan tersebut, namun menurut Mancini tidak ada lagi pemain yang bertipikal seperti Il Samurai (sebutan bagi Nagatomo).

“Yuto Nagatomo telah menjalani pemeriksaan MRI di Istituto Humanitas di Rozzano.” Konfirmasi resmi pihak Inter.

“Hasil tes menunjukkan dia mengalami cedera hamstring di paha bagian kanan. Proses pemulihan diperkirakan membutuhkan waktu enam pekan.”

Mendengar berita tersebut, Mancini hanya berharap Nagatomo bisa pulih sebelum laga derby Della Madonnina melawan AC Milan pada tanggal 19 April di gelar.

Penampilan Inter Milan pada musim ini memang belum bisa dikatakan stabil, meski mereka baru saja meraih 3 poin dari Palermo.