Madrid Kehilangan Gelandang Hebat

Madrid Kehilangan Gelandang Hebat

139
0
SHARE
Modric Absen Hingga Februari
Modric Absen Hingga Februari

Modric Absen Hingga Februari

Real Madrid nampaknya harus melewatkan bulan Februari ini tanpa gelandang andalan mereka, Luka Modric. Luka Modric merupakan pemain yang cukup penting di lini tengah barisan Real Madrid dikarenakan Real Madrid sudah kehilangan Xabi Alonso yang hijrah ke Bayern Munich maka dari itulah apabila Madrid kehilangan Modric, ini berarti Madrid kehilangan pemain bertipikal seperti Alonso di Real Madrid.

Semenjak Alonso pergi, hanya Modric yang bisa memainkan pola di lini tengah seperti Alonso. Modric jug pintar dalam bertahan dan mengatur serangan dari tengah. Saat Alonso masih ada di Madrid Modric sangat terbantu dengan kualitas yang dipunyai oleh Alonso dan mereka bisa bekerja sama dengan baik.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Marca, pemain asal Kroasia itu masih belum pulih dari cedera yang dialaminya. Ia diperkirakan baru bisa bermain kembali pada tanggal 10 Maret atau tak lama usai tim menjalani leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Schalke. Madrid sangat mebutuhkan Modric untuk bisa menetralisir lini tengah Madrid di setiap pertandingan yang dilakoni oleh Madrid pada musim ini.

Madrid sendiri cukup kewalahan saat tampil tanpa Modric, terutama semenjak awal tahun 2015. Penampilan Los Blancos semakin jauh menurun usai James Rodriguez juga mengalami cedera dan hasilnya tim harus menyerah 0-4 di tangan Atletico Madrid.

Modric sendiri mengalami cedera hamstring saat ia membela Timnas Kroasia di laga melawan Italia tahun lalu. Cedera hamstring ini memang menjadi momok yang berbahaya bagi semua pemain sepakbola, selain itu, cedera ini adalah cedera yang sering kambuh dan bisa memakan waktu lama.