Connect with us

Morata Belajar dari Tevez

Ferguson Juga Sebut Tevez Pemain Penting
Baca Juga

SerieA

Morata Belajar dari Tevez

Tevez Jadi Panutan Morata Saat Ini

Dalam laga lanjutan Serie A kali ini, Juventus berhasil mengalahkan rivalnya Ac Milan dengan skor 3-1. Pertandingan ini menurut Morata menjadi sebuah pengalaman besar, pasalnya dalam pertandingan tersebut sang pemain dapat bersanding dengan Carlos Tevez. Menurut Morata bermain bersama Tevez menjadi sebuah pengalaman sekaligus sebuah pembelajaran pada perkembangan permainannya.

Dalam pertandingan tersebut, kedua pemain sama sama mencatatkan namanya di papan skor. Tevez yang menjadi sang kreator gol pertama dan juga Morata sebagai pencetak gol ketiga bagi Nyonya Tua sekaligus menjadi sebuah skor nyaman bagi Juve yang saat ini bertengger nyaman di puncak klasemen.

Morata Belajar dari Tevez

Morata Juventus

Adapun dengan tambahan satu gol ke gawang Diego Lopez, membuat Tevez memimpin daftar pencetak gol sementara Serie A dengan 14 gol dari 21 penampilan. Morata pun tak memiliki ungkapan lain selain pujian untuk mantan bintang Manchester City itu.

“Saya pikir dirinya merupakan striker yang menjadi panutan bagi setiap pemain depan. Dirinya merupakan striker terbaik dunia dan banyak orang juga memikirkan hal yang sama,” kata Morata kepada Tuttosport, Selasa (10/2/2015).

“Dalam teknik dan permainan dirinya tak perlu ditanyakan. Tevez juga memiliki kharisma yang akan membangun para pemain untuk berusaha meraih kemenangan” lanjutnya.

Menjadi salah satu pemain baru di Juventus, Morata saat ini sudah bermain sebanyak 17 kali dan sudah mengumpulkan sembilan gol.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in SerieA

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top