MU Akan Buang Dua Pemain Bertahan

MU Akan Buang Dua Pemain Bertahan

149
0
SHARE
MU Akan Buang Dua Pemain Bertahan
MU Akan Buang Dua Pemain Bertahan

Inkonsistensinya Manchester United musim ini menjadi pertanyaan mengenai kinerja yang ditujukan armada pertahanan Setan Merah. Ya, belakangan lini pertahanan MU menjadi biang keladi permainan MU yang tak begitu baik. Disinyalir sejak keluarnya dua pemain tangguj, Rio Ferdinand dan juga Vidic yang menjadi masalah klasik yang di alami oleh The Reds Devil. Oleh karena itu, beberapa kali Manchester United kerap memberikan peluang untuk membeli beberapa pemain bertahan top dunia seperti Mat Hummels (borussia Dortund), Marquinhos(PSG) dan juga Seamus (Everton).

Dan jika manajemen MU berhasil membeli salah satu pemain yang disebutkan, otomatis mereka juga akan melepas pemain bertahan yang ada dalam tim. Ada beberapa pemain yang disinyalir akan dilepas oleh menir Belanda tersebut, seperti Phil Jones dan juga Chris Smalling. Alasan Van Gaal untuk membuangnya adalah sang pemain kurang memahami mengenai taktik dan strategi yang diterapkan sang pelatih.

Musim ini dengan The Reds Devil, Jones baru bermain sebanyak 14 kali. Sebenarnya, total jumlah kemasukan yang diterima United kala Jones bermain tak terlalu buruk, mereka hanya kemasukan 10 gol.

Dan jika dibandingkan dengan Smalling, dirinya juga hanya kemasukan 14 gol dari 15 pertandingan saat dirinya bermain. Meski jumlah kebobolan yang diterima tim peraih tiga gelar liga Champions tak terlalu banyak, pastinya LvG – sapaan dari Van Gaal mempunyai pilihan tersendiri akan anak-anak asuhannya tersebut.