Real Madrid Dapat Peringatan Dari Perez

Real Madrid Dapat Peringatan Dari Perez

325
0
SHARE
Presiden Madrid Konfirmasi Keberhasilannya
Presiden Madrid Konfirmasi Keberhasilannya

Florentino Perez Turun Langsung Peringatkan Madrid

Real Madrid sedang memasuki masa krisis. Selepas kekalahan memalukan atas pasukan Los Rojiblancos di Vicente Calderon, Florentino Perez selaku presiden klub turun secara langsung untuk berbicara kepada pemain dan pelatih di sesi latihan Real Madrid pekan ini.

Madrid harus bisa bangkit dari keterpurukan setelah berhasil dipermaulakn oleh sang rival sekota Atletico Madrid pada laga lanjutan La Liga Spanyol di musim ini. Florentino Perez mengatakan hal tersebut tidak bole terjadi lagi kepada skuat Real Madrid, karena kekalahan tersebut bisa menjadi ancaman bagi skuat Real Madrid dan membuat performa nya akan menjadi down.

Hal tersebut jelas menunjukkan rasa trauma yang belum hilang dari diri Florentino Perez. Pasalnya Perez sempat mengalami hal yang nyaris sama dengan saat ini di tahun 2006.

Saat itu, di bawah kepemimpinan manajer Lopez Caro, Real Madrid menderita kekalahan memalukan 2-1 dari Real Mallorca. Parahnya beberapa pemain cadangan justru terlihat menikmati camilan kwaci sembari bercanda saat rekan-rekannya tengah berjuang di lapangan. Dua hari setelah kekalahan tersebut, Perez memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai presiden klub.

Kini kejadian yang nyaris sama kembali terulang. Keadaan tim yang sedang berkabung, tapi Perez mendengar ada beberapa pemain yang melakukan pesta, dan Perez menganggap mereka tidak memiliki rasa cinta terhadap klub.

Setelah melihat gejala-gejala tersebut, Perez bersama dengan jajaran direksi kini tengah bekerja keras untuk menghindarkan tragedi tersebut terulang kembali.