Review Liverpool 3-2 Tottenham

Review Liverpool 3-2 Tottenham

160
0
SHARE
Coutinho Jadi Penyihir di Anfield
Coutinho Jadi Penyihir di Anfield

Pada match day ke 25, pasukan The Reds harus menjamu pasukan The Lilly’s White yang notabennya sedang dalam onfire, namun anak asuh Brendan Rodgers memiliki keuntungan karena bertindak sebagai tuan rumah.

Gerrard dan kawan kawan tak membuang waktu, mereka berhasil unggul 1-0 di menit 15 lewat Lazar Markovic. Pertandingan berjalan dengan ketat, kedua tim saling melancarkan serangan.

Hal yang ditakuti terjadi, Wonder Kids milik Mauricio Pochettino menyamakan kedudukan pada menit ke 26 dengan memanfaatkan asisst dari Erik Lamela.

Daniel Stirridge yang bermain sejak awal babak terus memberikan ancaman, namun tembakannya pada menit ke 56 masih membentur tiang gawang. skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, pasukan Brendan Rodgers bak diselimuti Dewi Fortuna, mereka mendapatkan hadiah pinalti di menit ke 53. Steven Gerrard yang dipercaya menjadi algojo tidak menyianyiakan kesempatan ini, sang kapten pun berhasil merubah kedudukan menjadi 2-1.

Anak asuh Pochettino nampaknya tidak kehilangan akal begitu saja, mereka terus memberikan tekanan pada barisan pertahanan Liverpool, pada akhirnya Dembele berhasil mencetak gol penyeimbang di menit 61.

Pertandingan terus berjalan, pergantian pemain silih berganti, hingga pada akhirnya Rodgers melakukan pergantian pemain yang cukup kontriversi, yaitu masuknya Balotelli menggantikan Sturridge pada menit ke 74, Balotelli yang memang belum dapat kepercayaan dari para fans dianggap kesalahan terbesar menggantikan Sturridge.

Namun Super Mario berhasil menjawab semua keraguan dengan mencetak gol penentu di menit ke 83, tepat 7 menit sebelum waktu normal habis. Balotelli berhasil memanfaatkan umpan dari Adam Lallan dan menutup skor menjadi 3-2. Liverpool berhak atas 3 poin ini.