West Ham Miliki Pelatih Terbaik

West Ham Miliki Pelatih Terbaik

163
0
SHARE
West Ham Miliki Pelatih Terbaik
West Ham Miliki Pelatih Terbaik

Allardyce Mengaku Pengalaman Sangat Diperlukan di Inggris

Mungkin salah satu kandidat pelatih terbaik bukan dilihat dari peringkat klub saat ini. Van Gaal atau juga Mourinho bukan menjadi pelatih terbaik Premiere League saat ini, melainkan pelatih West Ham. Ya, inilah yang diungkapkan oleh nakhoda West Ham Sam Allardyce yang mengungkapkan bahwa dirinya merupakan pelatih terbaik Liga Inggris.

Melalui pengalamannya, dirinya membawa West Ham menjadi salah satu klub yang cukup disegani di Liga Inggris. Terbukti di lanjutan Liga Premiere League pekan ke 24 The Hammers berhasil menahan imbang skuad Setan Merah dengan skor 1-1 di Old Traford.

Meskipun sang pelatih sempat dikritik karena formasi yang diterapkan tak sesuai dengan kualitas pemain namun dirinya mampu membuktikan bahwa West Ham masih bisa bertahan di papan tengah klasemen tepatnya di peringkat kedelapan.

“Saya tidak berpikir bahwa ada pelatih yang lebih baik dari saya lagi. Itu bukan untuk mengkritik setiap pelatih lain, tapi hanya ada Arsene (Wenger) yang telah melakukan lebih lama dari saya,” tegas Allardyce, seperti diberitakanFourFourTwo, Rabu (11/2/2015).

“Banyak pelatih yang berfikir bahwa mereka memiliki pengalaman di luar negeri yang sangat baik dan bisa jadi pelatih terbaik di sini, namun saya tidak berpikir ada pelatih yang akan berada dalam posisi yang lebih baik. Saya sama baiknya dengan semua orang pada tahap ini,” sambungnya.

Allardyce menambahkan bahwa saat ini untuk menjadi pelatih terbaik hanya diperlukan sebuah pengalaman untuk bisa memajukan sebuah tim.