Zabaleta Perlu Aguero Untuk Kembalikan City

Zabaleta Perlu Aguero Untuk Kembalikan City

140
0
SHARE
Zabaleta Perlu Aguero Untuk Kembalikan City
Zabaleta Perlu Aguero Untuk Kembalikan City

Aguero Belum Temukan Performa Terbaik

Tampil Inkonsisten Manchester City menjadi sorotan jika jawara musim 2014 Liga Inggris ini tak akan bisa menyaingi Chelsea di puncak klasemen. Menyadari hal tersebut, salah satu pemain City, Pablo Zabaleta mengatakan bahwa City hanya membutuhkan kembali striker tajamnya, Sergio Aguero. Zabaleta menegaskan bahwa saat ini, klub ingin sang pemain untuk menyudahi performa tak maksimalnya untuk memperbaiki permainan The Citizen beberapa pekan belakangan. Seperti yang diketahui, sejak sembuh dari cidera Aguero melewati lima pertandingan tanpa membuat sebijipun gol untuk klub. Hal ini sejalan dengan hasil yang selalu di raih oleh Citizen di beberapa pekan lalu.

Melihat hal tersebut, Zabaleta menjelaskan bahwa City harus sabar menunggu hasil baik. Saat ini klub memang membutuhkan performa terbaik. Namun klub harus yakin bahwa Aguero saat ini tengah dalam keadaan menurun dan siap menemukan performa terbaiknya dalam waktu dekat. Ini akan menjadi perjalanan panjang mengingat Chelsea yang makin menjauh dan City yang saat ini terus di sihir oleh beberapa klub di bawahnya.

“Kami butuh Sergio untuk kembali ke penampilan terbaiknya seperti di bulan November, Desember ketika dia melakukan segalanya untuk tim, mencetak gol, bekerja keras untuk tim. Namun, usai cedera bagi beberapa pemain itu sulit untuk kembali ke kondisi terbaiknya,” ujar Zabaleta, di Sky Sports, Rabu (11/2/2015).