Coloccini Terkena Lemparan Koin

Coloccini Terkena Lemparan Koin

131
0
SHARE
Beruntung Mata Coloccini Tidak Buta
Beruntung Mata Coloccini Tidak Buta

Beruntung Mata Coloccini Tidak Buta

Tak lama ini, sebuah insiden berbahaya telah menimpa Fabricio Coloccini, pemain lini tengah milik Newcastle United. Ternyata, sang pemain bisa saja buta setelah matanya terkena lemparan suatu barang saat menjalani laga melawan Crystal Palace.

Bermain di Selhurst Park, kedua tim ini bermain dengan amat sengit dan akhirnya menyelesaikan laga dengan hasil imbang 1-1. Saat itu, pemain lini tengah asal Argentina itu telah terkena lemparan sesuatu dari fans sang tuan rumah, saat Newcastle sedang merayakan gol yang dicetak oleh Papiss Cisse.

Terkait akan hal tersebut, Alan Pardew selaku pelatih Crystal Palace telah membuka mulut dan mengungkapkan pendapatnya terkait akan insiden tersebut. Menurutnya, sang pemain amat beruntung tidak luka berat atau bahkan buta, karena barang yang dilemparkan adalah sebuah koin.

Saat wawancara dengan Sky Sports, Pardew mengatakan : “Saya melihat wasit mendatangi hakim garis dan memberikannya sesuatu. Hal tersebut akan sangat memalukan apabila memang menjadi insiden akibat seorang fans yang berkelakuan tak baik. Apabila memang itu benar, maka itu sebuah hal yang aneh di klub ini, karena kami memiliki rekor yang baik dan pastinya kami akan menyelidiki siapa yang berbuat hal tersebut.”

“Saya disini hanya untuk menjalankan laga dan mendapatkan tiga poin tambahan. Mengetahui bahwa Newcastle memiliki banyak pemain-pemain yang amat hebat, itulah satu-satunya fokus saya. Namun saya bahagia melihat kedua klub bermain dengan sikap yang baik dan berakhir adil.”