Griezman Lebih Pilih Athletico Ketimbang Barca

Griezman Lebih Pilih Athletico Ketimbang Barca

639
0
SHARE
Griezman Lebih Pilih Athletico Ketimbang Barca
Griezman Lebih Pilih Athletico Ketimbang Barca

Alasan Griezman Tolak Barcelona 

Bermain impresif untuk klubnya, bintang Athletico Madrid Griezman menjadi sebuah trending penjualan di beberapa musim belakangan. Namun pemain lincah ini mengaku tak ingin meninggalkan Athletico. Hal yang menurutnya paling menggiurkan adalah ketika Barcelona menawarkan padanya mengenai kontrak kerjasama untuk tim baru. Ini menjadi sebuah keputusan berat namun saat itu Griezman mengaku masih sangat mencintai klubnya yang saat itu masih membela Real Sociedad.

Saat berseragam Sociedad, dirinya mampu membantu tim tersebut berlaga di pentas La Liga musim 2009-2010. Perkembangan tersebut ternyata dipantau oleh agen dari Barcelona dan keputusan Barca untuk membawa Griezman ke Campnou nyatanya tak berhasil. Alasan Griezman menolak mentah mentah tawaran dari Barca karena, tim tersebut masih menguji sang pemain di barcelona B jika penampilanyya memukau Baca akan menjaminya masuk dalam skuad inti.

“Ketika Barcelona mengontak saya, mereka berbicara kepada agen saya. Tapi, tidak ada sesuatu yang terjadi setelah itu. Mereka menginginkan saya memulai di Barcelona B baru kemudian naik ke tim utama setelah tahun pertama,” kata Griezmann kepada RTL, Rabu (11/2/2015).

Pada akhirnya Griezmanmemilih untuk menolak Barcelona dan memilih untuk bergabung bersama Athletico Madrid. Bersama Athletico dirinya menjadi seorang striker yang cukup disegani dibuktikan dengan penampilan impresifnya yaitu 12 gol sampai pekan ke 24 La Liga.