Mendes : “Tidak Mudah Jadi Seorang Ronaldo”

Mendes : “Tidak Mudah Jadi Seorang Ronaldo”

148
0
SHARE
Mendes Berikan Pembelaan Untuk Ronaldo
Mendes Berikan Pembelaan Untuk Ronaldo

Mendes Berikan Pembelaan Untuk Ronaldo

Semenjak masuk tahun 2015, pemain bintang milik klub raksasa Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang sebelumnya selalu dipuja-puja justru kini banyak diberikan kritikan. Terutama tak lama ini seperti momen negative yang menghantui sang pemain saat melawan Cordoba di La Liga. Terkait akan hal tersebut, Jorge Mendes selaku agen sang pemain telah membuka mulut dan memberikan pembelaannya.

Seperti yang diketahui, dalam laga La Liga di dua pekan yang lalu, saat Los Blancos melawan Cordoba di kandang lawan, Ronaldo tampak bermain dengan amat emosi dan akhirnya melepaskan amarahnya dan memukul pemain lawan. Aksinya tersebut membuatnya diberikan skorsing dan tak mampu merumput sebanyak dua laga untuk Madrid.

Comebacknya di pekan lalu, Ia merumput melawan Atletico Madrid dan justru bermain dengan buruk, bahkan dianggap sebagai pemain terburuk diatas lapangan. Kala itu, Atletico berhasil membantai El Real dengan skor akhir 4-0.

Membela sang klien, Mendes akhirnya membuka mulut. Menurutnya, memang sepak bola professional pastinya memiliki unsur emosi yang berapi-api, dan saat itu Ronaldo sedang mengalami hari yang buruk.

Saat wawancara dengan ESPN, Mendes mengatakan : “Anda bisa saja tengah berada dalam kondisi emosi tinggi dan kadang, hal-hal seperti itulah yang dialami oleh Cristiano,”

“Tidak mudah menjadi seorang Ronaldo. Ia juga manusia, ia pernah mengalami momen baik dan momen buruk. Sama seperti orang lain,” pungkasnya.