Owen Komentari Permainan Matic Dan Hazard

Owen Komentari Permainan Matic Dan Hazard

169
0
SHARE
Matic Dan Hazard Pilar Penting Bagi The Blues
Matic Dan Hazard Pilar Penting Bagi The Blues

Matic Dan Hazard Pilar Penting Bagi The Blues

Saat ini, satu tim Premier League yang memang semenjak awal musim difavoritkan untuk bisa menjadi juara liga adalah Chelsea FC. Hal tersebut tak dianggap salah oleh legenda Liverpool, Michael Owen. Sang legenda mengatakan bahwa semakin dekatnya The Blues dengan meraih gelar Premier League dikarenakan oleh dua sosok pemain, Eden Hazard dan juga Nemanja Matic.

Seperti yang diketahui, tak lama ini klub asuhan Jose Mourinho itu telah kembali meraih kemenangan di liga Inggris. Laga terakhirnya, mereka mengalahkan Everton sengan skor akhir 1-0. Gol kemenangan yang diraih oleh Chelsea adalah buahan dari Willian.

Terkait akan laga tersebut, Owen ternyata mengaku amat terkesan dengan aksi yang ditunjukkan oleh kubu Stamford Bridge. Terutama dengan aksi yang ditunjukkan oleh Eden Hazard dan juga Nemanja Matic. Menurutnya, kedua pemain tersebut memang patut untuk dianggap sebagai pemain pilar Chelsea saat melawan The Toffees.

Saat wawancara dengan Sport Lobster, Owen mengatakan : “Everton patah hati tadi malam. Chelsea bermain biasa saja tapi itu satu langkah menuju gelar juara. Matic dan Hazard pemain kelas dunia,”

Dengan kemenangan ini pasukan Jose Mourinho mengumpulkan 59 poin dari 25 laga di Premier League dan tetap unggul tujuh poin dari rival terdekatnya Manchester City. Pekan depan mereka akan bertarung di leg pertama babak 16 besar Liga Champions menghadapi raksasa Prancis, PSG.