Lampard Lebih Bagus Jadi Cadangan

Lampard Lebih Bagus Jadi Cadangan

166
0
SHARE
Pellegrini Punya Alasan Cadangkan Lampard
Pellegrini Punya Alasan Cadangkan Lampard

Pellegrini Punya Alasan Cadangkan Lampard

Frank Lampard, pemain yang kini berstatus masih milik klub asal Premier League Manchester City merupakan pemain yang memiliki cara berfikir amat hebat dan positif dan bisa mengubah jalannya laga. Namun, sang pemain senior itu justru lebih baik dimainkan sebagai pemain pengganti dan hasilnya akan terlihat setelah Ia masuk ke lapangan hijau. Hal tersebut kerap dinyatakan oleh Manuel Pellegrini, pelatih The Citizens.

Seperti yang diketahui, pemain asal Inggris yang telah ditarik dari Chelsea di bursa transfer musim panas lalu itu ke New York City FC dan menjadi pemain pinjaman di kubu Etihad Stadium telah tampil sebanyak 19 laga di Premier League. Namun, hanya tiga kali saja Ia bermain sebagai pengawal laga, sisanya memulai laga dari bangku cadangan.

Akan tetapi hal itu bukan merupakan tindakan yang buruk, walau Ia dimainkan dari bangku cadangan, Lampard hingga kini bisa menjadi satu pemain pilar yang selalu membuat perubahan positif untuk klub asuhan Manuel Pellegrini itu.

Saat wawancara, Pellegrini mengatakan : “Lampard adalah pemain yang sangat penting bagi kami, baik bermain sejak awal ataupun sebagai pengganti, jadi dia akan terus bermain dengan cara yang saya pikir sangat berguna bagi tim,”

“Saya tak berpikir dia bisa bermain 90 menit. Saat tim lain telah bermain 60 menit, saya pikir Lampard membuat banyak perbedaan. Momen terbaiknya musim ini datang saat tampil sebagai pengganti dan dia mencetak gol. Saya berharap itu terus berlanjut,” tandasnya.