Wenger Jadi Penyebab Cederanya Ramsey

Wenger Jadi Penyebab Cederanya Ramsey

166
0
SHARE
Ramsey Disarankan Cari Klub Baru
Ramsey Disarankan Cari Klub Baru

Ramsey Disarankan Cari Klub Baru

Pemain pilar klub Premier League Arsenal, Aaron Ramsey akan terus dalam ancaman cedera apabila Ia terus bertahan di klubnya dan tak ada perubahan metode latihan yang digunakan oleh pelatih. Hal tersebut kerap dinytakan oleh Raymond Verheijen, eks asisten pelatih timnas Wales yang menganggap bahwa metode yang digunakan oleh Arsene Wenger akan terus membahayakan pemain utama tersebut. Ia bahkan menyarankan Ramsey untuk mencari klub baru.

Seperti yang diketahui, semenjak awal musim ini, pemain pilar yang dianggap sebagai salah satu pembawa kemenangan tim itu justru harus bertarung dengan masalah cedera, terutama Hamstring di bagian pahanya. Tak lama ini, Ia telah kembali mengalami cedera yang ketiga kali di sepanjang musim ini. Cedera tersebut membuatnya menjadi diragukan untuk bisa merumput membela timnas Wales saat melawan Israel dalam laga babak kualifikasi Euro 2016.

Dan menurut Verheijen, ketidak hadiran pemain tersebut akan amat terasa di atas lapangan. Menurutnya, mantan timnas yang sempat Ia urus itu sangat mendapatkan kerugian, terutama karena metode pelatihan yang digunakan oleh Wenger.

Saat wawancara, Verheijen mengatakan : “Ada dua solusi agar Ramsey terbebas dari cedera. Pertama Arsenal merevisi menu latihannya, yang kedua Aaron harus meninggalkan Arsenal dan pergi ke klub yang metode latihannya lebih seimbang,”

“Staf medis hanya bisa menyembuhkan cedera, namun sang pelatihlah yang menyebabkan cedera tersebut karena dirinya bertanggung jawab dalam memimpin sesi latihan.” pungkasnya.