Ramsey Menepi Empat Pekan Kedepan

Ramsey Menepi Empat Pekan Kedepan

110
0
SHARE
Ramsey Menepi Empat Pekan Kedepan
Ramsey Menepi Empat Pekan Kedepan

Menjadi pemain yang selalu diutamakan dalam skuad The Gunners, Aaron Ramsey seakan tak tergantikan di skuad utama Meriam London. Namun sayang performa baiknya bersama klub musim ini harus terhenti beberapa pekan karena cidera yang didapatkannya memaksa sang pemain tak dapat mengikuti pertandingan empat pekan kedepan. Pemain asal Wales ini mendapatkan cidera saat dirinya membela The Gunners melawan Leicester City. Dalam pertandingan tersebut, sang pemain masuk di menit ke 73 sebagai pemain pengganti dari Walcott. Hal ini menjadi petaka pada pemain berusia 24 tahun tersebut, menyisakan hanya17 menit dilapangan dirinya terlihat tertatih saat bermain.

Hal tersebut nyatanya membuat Ramsey kecewa, bahkan sang pelatih The Gunners mengatakan bahwa dirinya menyesal memainkan pemain tersbeut di laga pekan ke 25 kali ini. Arsenal yang masih memiliki tiga kompetisi yaitu Premiere Leaguem FA Cup dan juga Liga Champions disinyalir harus membutuhkan banyak tenaga di kompetisi tersebut.

Berdasarkan berita yang diterbitkan, The Telegraph, Kamis (12/2/2015), Ramsey terancam absen selama empat pekan. Sebelumnya, pemain yang telah menyarangkan enam gol di seluruh kompetisi itu juga mengalami cedera serupa, Desember tahun lalu dan harus menepi selama enam pekan.

Tak hanya Ramsey, striker mereka Alexis Sanchez juga mendapatkan cidera serius di laga tersbeut. Hal tersbeut juga membuat Wenger agak dipusingkan mengingat beberapa pekan kedepan mereka akan melakoni laga yang lumayan berat.