Kane Bersumpah Akan Terus Perkuat Spurs

Kane Bersumpah Akan Terus Perkuat Spurs

166
0
SHARE
Sumpah Kane Bisa Saja Dilanggar
Sumpah Kane Bisa Saja Dilanggar

Sumpah Kane Bisa Saja Dilanggar

Saat ini, pemain pilar milik klub Premier League, Tottenham Hotspurs adalah Harry Kane. belakangan ini, sang pemain kerap bermain dengan maksimal dan selalu menjadi pahlawan kemenangan timnya. Bahkan, sebelumnya sempat muncul pernyataan yang mengatakan bahwa Kane telah bersumpah untuk terus memperkuat Spurs. Walau begitu, ternyata sumpah tersebut akan terpecah atau terlanggar apabila Real Madrid memberikan penawaran kepadanya. Hal tersebut kerap dinyatakan oleh Lord Alan Sugar, eks Chairman Tottenham.

Disebutkan oleh Sugar, bahwa Ia amat yakin walau pihak klub Spurs telah memberikan seluruh kemampuan untuk membuat sang pemain menetap, mereka takkan bisa menghentikannya hengkang apabila datang tawaran dari klub raksasa Spanyol itu.

Ya, pernyataan tersebut juga menyampingkan kenyataan sebelumnya, yang memang telah muncul perkataan sumpah dari pemain asal Inggris tersebut untuk terus memperkuat Tottenham. Menurut Alan, Kane bisa saja melanggar sumpahnya hanya untuk bergabung dengan kubu Santiago Bernabeu.

Saat wawancara dengan Talk Sport, Alan mengatakan : “Untuk kasus Gareth Bale, pasti ada pembicaraan dimana pihak Spurs berkata ‘jika ini berhubungan dengan uang, ayo bernegosiasi’. Sebenarnya hal itu bukan karena uang. Bale pergi karena dia mendapat kesempatan untuk membela klub sebesar Real Madrid.”

“Harry Kane pernah berkata ia akan bertahan di klub sampai pensiun nanti, seperti Matt Le Tissier bersama Southampton. Kita hanya bisa berharap, namun jangan lupa kalau Kane sendiri-lah yang mengendalikan nasibnya.” pungkas Sugar.