Lepas Di Maria Datangkan Hummels Dan Godin

Lepas Di Maria Datangkan Hummels Dan Godin

133
0
SHARE
Di Maria Masuk Dalam Transfer List United
Di Maria Masuk Dalam Transfer List United

Di Maria Masuk Dalam Transfer List United

Angel Di Maria kabarnya bakal dilepas oleh Manchester United dengan harga tinggi di bursa transfer musim panas mendatang, demi dana segar untuk membeli duo bek Mats Hummels dan Diego Godin menurut laporan Fichajes. Karena Manchhester United pada bursa transfer mendatang ingin memperbaiki performa dari lini belakang yang terkenal sangat keropos, maka dari itu Louis Van Gaal ingin sekali memperbaiki performa lini belakang nya.

United disebut-sebut siap melepas pemain Argentina tersebut jika ada klub yang bersedia untuk membelinya dengan harga di kisaran 60 juta poundsterling. Karena performa Di Maria pada musim ini belum sama sekali terlihat, Di Maria dianggap belum bisa beradaptasi sehingga performa saat Di Maria masih di Real Madrid belum bisa terlihat.

Laporan lain sempat menyebut bahwa sang pemain sejatinya lebih tertarik untuk pindah ke PSG, namun rencana tersebut terhalang aturan Financial Fair Play. Hal ini yang dijadikan kendala terbesar terkait penampilannya bersama United belum bersinar, terlebih Louis Van Gaal menempatkan Di Maria tidak sesuai dengan posisi yang sebelumnya ia tempati.

United sudah menghabiskan dana hingga 59,7 juta poundsterling untuk membeli Di Maria dan harga tersebut kini membuatnya menjadi pemain termahal dalam sejarah sepakbola Inggris. Meskipun Di Maria dibeli dengan harga termahal di Premier League akan tetapi Di Maria belum bisa menunjukan bahwa dirinya pemain gelandang terbiak yang dimiliki oleh The Reds Devils.