Bulan Januari Jadi Bulan Yang Spesial Bagi Kane

Bulan Januari Jadi Bulan Yang Spesial Bagi Kane

149
0
SHARE
Harry Kane
Harry Kane

Kane Raih Banyak Momen Di Bulan Januari

Striker muda Tottenham Hotspurs Harry Kane telah ditunjuk sebagai pemain terbaik Brclays Premier League bulan Januari.

Kane yang berhasil mencetak lima gol di bulan Januari dianggap telah membuka bulan Januari dalam gaya yang fantastis dengan dua gol saat Hotspurs meraih kemenangan 5-3 atas Chelsea di White Hart Lane.

Dia melanjutkan trennya dalam urusan mencetak gol meski Hotspurs harus kalah saat itu oleh Crystal Palace dan kemudian menambahkan dua gol lagi dalam kemenangan 3-0 saat Hotspurs menghadapi West Brom, dan dia telah mengambil alih penghargaan ini sejak match day ke 23 yang pada akhirnya membuat dirinya mendapatkan panggilan pertama untuk bergabung dengan Tim Nasional Inggris senior.

“Hari Tahun Baru adalah hari besar bagi saya dan hari besar bagi Tottenham, kami merayakan kemenangan kami atas Chelsea pada momen itu.” kata Kane.

“Aku punya dua gol yang besar, dan berhasil menyelesaikannya laga dengan cukup baik saat melawan West Brom.”

“Tapi kami masih memiliki beberapa kompetisi, kami punya Capital One Cup di depan kami, dan kami juga masih harus menyelesaikan Liga Premier Inggris.”

“Selain itu laga Derby London Utara juga menjadi hari besar bagi saya. Sebuah hari istimewa, mungkin salah satu yang saya tidak akan lupa untuk sisa karir saya. Itu adalah kinerja yang sangat besar dari tim ini dan untuk mendapatkan dua gol di laga itu memang sangat istimewa .”

“Mengalahkan tim seperti Arsenal dan Chelsea menunjukan bahwa kita bisa seperti mereka. Masih ada jalan panjang untuk kami, tapi kami akan fokus pada setiap pertandingan.” Tutup Kane.

“Banyak orang berbicara tentang hal itu (panggilan dari Timnas Inggris) namun masih ada satu bulan atau lebih sampai nama saya bisa resmi masuk skuadnya (Roy Hodgson) dan saya hanya harus terus melakukan apa yang sudah saya lakukan selama ini dan menjaga langkah kaki saya di lapangan. Semoga saya bisa terus mempertahankan ini.” Tutup Kane.