Himbauan Dari Emerson Untuk Pogba

Himbauan Dari Emerson Untuk Pogba

167
0
SHARE
Pogba Harus Bertahan Di Turin
Pogba Harus Bertahan Di Turin

Pogba Harus Bertahan Di Turin

Mantan pemain Real Madrid dan Juventus, Emerson, menghimbau Paul Pogba untuk terus bertahan di Turin dan mengembangkan karirnya di klub asuhan Massimiliano Allegri. Karena Pogba dianggap pemain yang cukup hebat dia selalu bisa membawa Juventus meraih hasil hasil yang positif, Pogba juga sering mecetak gol yang cukup penting bagi kemenangan Juventus.

Gelandang Prancis tersebut sudah berulang kali dihubungkan dengan kabar kepindahan ke klub lain di akhir musim ini, termasuk di antaranya Real Madrid. Karena Real Madrid lah yang paling memburu Pogba dari Juventus, oleh karena pihak dari Juventus sedang mewaspadai penawaran yang akan di ajukan oleh pihak Real Madrid, biasanya Real Madrid akan memburu pemain yang di inginkan nya dengan menawarkan haraga transfer yang fantastis, inilah kelebihan dari Rael Madrid yang mempunyai segudang duit. Namun pihak Juventus yakin Pogba masih betah berada di Turin, dan rasa betahnya itu bisa menghalangi niat dari Los Blancos untuk merekrut Pogba.

“Jangan sampai ia membuat kesalahan yang sama dengan saya. Di Madrid, tidak semuanya merupakan emas. Lihat saja apa yang dilakukan oleh Pirlo (yang juga sempat ditawar oleh Madrid).” Tutur Emerson padaTuttosport.

Pogba musim ini sudah mencetak 8 gol dari 28 penampilannya di semua level kompetisi.  Inilah kemampuan yang ditunjukan oleh Pogba selama di Juvnetus pada musim ini.