Ronaldinho Hijrah Ke Afrika

Ronaldinho Hijrah Ke Afrika

699
0
SHARE
ronaldinho
ronaldinho

Ronaldinho Jadi Incaran Angola Kabuscorp

Mantan bintang Barcelona Ronaldinho Tampaknya akan segera pindah ke Afrika untuk bergabung dengan klub Angola Kabuscorp, hal ini disampaikan langsung oleh presiden klub.

Pemain yang berhasil meraih dua kali penghargaan sebagai Pemain Terbaik Dunia FIFA, saat ini memang masih berstatus sebagai pemain klub asal Meksiko, Queretaro, Ronaldinho bergabung dengan mereka pada bulan September sampai pada akhirnya kini pemain asal Brazil itu dikaitkan dengan klub asal Afrika, Angola.

Ronaldinho yang kini berusia 34 tahun tampaknya akan mengikuti jejak rekannya Rivaldo dan menandatangani kesepakatan dengan Angola Kabuscorp saat Liga di Meksiko akhir tahun ini.

Presiden Kabuscorp Benediktus Kangamba telah menyampaikan berita ini kepada Public Television Angola (PTA): “Kami hanya tinggal menunggu kepastian. Kami sedang bernegosiasi, namun Ronaldinho harus mengakhiri kontrak dengan klubnya terlebih dahulu saat ini, dan kemudian dapat bergabung dengan kami pada bulan Juni mendatang.”

“Anda mungkin bertanya mengapa saya memilih Ronaldinho, karena saya ingin pemain yang berkualitas di dalam tim saya.”

Ronaldinho memiliki banyak koleksi medali, ia juga telah memenangkan dua gelar La Liga dan Liga Champions bersama Barcelona dan gelar Serie A dengan AC Milan, serta memainkan peran penting dalam kemenangan Piala Dunia 2002 untuk Brazil.

Benediktus Kangamba pun sangat yakin kualitas yang dimiliki Ronaldinho bisa mengangkat permainan klubnya serta bisa mengangkat martabat persepakbolaan Afrika di mata FIFA.