United Dapat Julukan Baru

United Dapat Julukan Baru

119
0
SHARE
Sengketa Van Gaal Dengan Big Sam
Sengketa Van Gaal Dengan Big Sam

Sengketa Van Gaal Dengan Big Sam

Baru baru ini dikabarkan Bos West Ham Sam Allardyce bersengketa taktis dengan manajer Manchester United Louis van Gaal. Van Gaal jelas sangat marah mendengar kabar saat Allardyce memberikan julukan pada Manchester United “Long-Ball United” setelah timnya ditahan imbang 1-1 di Upton Park.

Pada saat konferensi pers yang digelar hari Rabu kemarin, Allardyce menganggap pelatih asal Belanda itu telah menghasilkan berkas statistik laga antara West Ham kontra Manchester United , Big Sam juga telah membuktikan bahwa tim asuhan van Gaal memainkan bola bola panjang selama laga berlangsung.

Reporter Sky Sports Gary Cotterill telah menyajikan berkas dari konfrensi pers yang di gelar oleh Sam Allardyce, dan nampaknya Big Sam ingin memeberikan permasalahan di balik konfrensi persnya itu.

“Aku mampu melihat bahwa West Ham memiliki kesempatan untuk menang,” kata Allardyce.

“Saya tidak berfikir bahwa yang saya lakukan ini tidak ada gunanya, saya mendalami permasalahan itu dengan teliti, itu adalah hal yang ia perbuat dan dia membuat permasalahn itu dari perbuatannya sendiri.”

“Saya mengatakan apa yang saya lihat pada laga yang telah kami jalani kemarin. Kami telah memainkan pertandingan Premier League lainnya sejak melawan mereka dan sekarang kami akan memindahkan fokus pada Piala FA dan mencoba untuk maju ke babak berikutnya.” Tutup Allardyce.