Connect with us

Cetak 2 Gol Smalling Tuai Pujian

Setelah Wellbeck, Arsenal Bidik Smalling dari MU
Baca Juga

EPL

Cetak 2 Gol Smalling Tuai Pujian

Smalling Dapatkan Pujian Dari Van Gaal

Manajer Manchester United, Louis Van Gaal mengaku senang melihat performa yang ditunjukkan dua pemainnya, Chris Smalling dan Ander Herrera Kedua pemain tersebut berperan penting dalam kemenangan 3-1 Manchester United atas Burnley di Old Trafford semalam. Performa dari skuat Manchester United pada pertandingan tersebut memang cukup baik, skuat Manchester United berhasil menunjukan permainan yang di inginkan oleh Van Gaal.

Meski tampil di luar rencana untuk menggantikan Phil Jones dan Daley Blind yang mengalami cedera di babak pertama, Smalling dan Herrera mampu menjawab tantangan dan menunjukkan performa luar biasa bagi United. Terutama Smalling, yang mencetak dua gol kemenangan bagi The Red Devils. Memang performa Smalling saat pertandingan itu sedang sangat baik, Smalling berhasil mencetak dua gol ke gawang Burnley, bisa disebut Smalling menjadi bintang nya pada pertandingan tersebut.

“Saya pikir pemain pengganti kami tampil luar biasa! Saya senang melihat penampilan Smalling. Dia mencetak dua gol, sesuatu yang belum pernah ia lakukan sebelumnya.” Ungkap Louis Van Gaal seperti dilansir MUTV.

“Di babak kedua, penampilan Smalling semakin baik lagi. Saya juga puas dengan performa Herrera yang masuk menggantikan Blind.” Tutup Van Gaal.

Smalling pun mengaku bahwa dirinya sangat senang bisa mencetak gol di laga tersebut, ia berharap performanya ini bisa terus stabil, dan semoga Van Gaal terus percaya dengan kemampuan yang dimilkinya, sebab kabar beredar Smalling masuk dalam rencana Van Gaal yang ingin membuang 2 pemain bertahan.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in EPL

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top