United Akan Bentuk Tim Impian

United Akan Bentuk Tim Impian

783
0
SHARE
United Ingin Datangkan Bintang Di Old Traffold
United Ingin Datangkan Bintang Di Old Traffold

United Ingin Datangkan Bintang Di Old Traffold

Manchester United ingin menjadi klub bertabur bintang layaknya Real Madrid dan mereka akan memberikan dana transfer dalam jumlah besar pada Louis Van Gaal untuk mendatangkan beberapa Galacticos, menurut laporan Manchester Evening News.

Namun Manchester United harus bisa mengontrol keuangan yang dimiliki oleh pihak Manchester United, selain itu juga Manchester United harus memperhatikan pemain pemain yang sudah terlanjur dibeli nya pada musim ini seperti Di Maria, Radamel Falcao yang dipinjamkan oleh AS Monaco, kedua pemain tersebut masih cukup berguna kemampuannya di Manchester United. Mendatangkan dua pemain tersebut jelas sudah menyedot banyak uang, tapi Manchester United dikabarkan tidak akan sampai segitu saja untuk bisa membentuk tim impian yang di igninkan oleh Louis Van Gaal.

Namun di akhir musim nanti, hal yang sama diperkirakan bakal kembali terjadi. United disebut tengah mengincar Kevin Strottman dari AS Roma. Sementara Gareth Bale juga rencananya akan dibeli dari Madrid, jika memang Los Blancos ingin menjual winger tersebut, Manajemen Setan Merah dipastikan harus merogoh kocek sebesar 85 juta poundsterling.

Sementara di lini belakang, United masih terus mendekati kapten Borussia Dortmund, Mats Hummles, yang kini bersama timnya tengah terpuruk di papan bawah klasemen sementara Bundesliga. Andai gagal, United sudah menyiapkan alternatif lain yaitu Diego Godin ataupun Joao Miranda.

Jika memang benar itu terjadi, United di pastikan menjadi klub yang melakukan transfer terbesar di Liga Premier Inggris.