Scholes Anggap United Mengecewakan

Scholes Anggap United Mengecewakan

123
0
SHARE
United Terlalu Lama Menguasai Bola
United Terlalu Lama Menguasai Bola

United Terlalu Lama Menguasai Bola

Paul Scholes percaya bahwa mantan klubnya Manchester United, saat ini terlalu terobsesi dengan penguasaan bola. Tidak mementingkan kemenangan, Scholes menilai permainan yang diturunkan oleh Van Gaal terlalu lama dalam memainkan bola jadi tidak imbang dengan serangan serangan yang dilakukan oleh lini depan dari Manchester United. Inilah kelemahan yang diniliki oleh Manchester United pada musim ini selain pemain lini belakang mereka yang keropos, pola serangan yang dilakukan oleh Manchester United juga dinilai membosankan.

Louis van Gaal dan United mendapat kritik pedas usai mereka tampil kurang meyakinkan, meski akhirnya menang 3-1 atas Burnley di Old Trafford tengah pekan ini.

Pasukan Setan Merah terlihat tak mampu mengimbangi permainan Burnley, terutama di babak pertama. Seharusnya Van Gaal harus bisa membuat pola serangan Manchester United lebih berkembang lagi, bukan hanya menang dalam penguasaan bola saja.

“Saat ini, sepakbola yang diperagakan oleh United menyedihkan. Untuk mengalahkan tim lawan, anda harus menyerang, dan untuk menyerang anda harus mengambil resiko.” Tutur Scholes pada The Independent.

“Terlalu sedikit pemain di dalam tim saat ini yang siap untuk mengambil semua resiko itu. Angel Di Maria melakukannya lebih banyak dari pemain lainnya, dan sayangnya itu tidak bekerja dengan baik. Sepertinya tim lebih fokus pada penguasaan bola. Saya bisa katakan tim ini terobsesi dengan penguasaan bola.” Pungkasnya.