Coentrao Masuk Radar The Gunners

Coentrao Masuk Radar The Gunners

122
0
SHARE
Wenger Sediakan 20 Juta Pounds Untuk Coentrao
Wenger Sediakan 20 Juta Pounds Untuk Coentrao

Wenger Sediakan 20 Juta Pounds Untuk Coentrao

Arsenal  siap untuk mengeluarkan dana hingga 20 juta poundsterling demi mendapatkan pemain belakang milik Real Madrid, Fabio Coentrao.

Arsenal ingin merekrut Coentrao agar bisa memperkuat lini pertahanan dari Arsenal maka dari itu Arsene Wenger ingin sekali bisa mendapatkan jasa pemain asal Portugal tersebut. Wenger sudah lama sekali ingin merekrut Coentrao dari Real Madrid terlebih lagi Coantrao di Rael Madrid kali ini sudah mulai merasakan kejenuhan di Real Madrid karena sudah jarang sekali dipercaya oleh sang pelatih Carlo Ancelotti.

Coentrao sebelumnya direkrut oleh Real Madrid dari Benfica namun di awal musim Coentrao sempat menunjukan performa terbaiknya akan tetapi lama kelamaan performa dari Coentrao dianggap sudah mulai menurun.

Pemain Portugal tersebut gagal mendapatkan tempat inti di Bernabeu musim ini dan kerap hanya dijadikan alternatif kedua atau ketiga oleh Carlo Ancelotti. Hal tersebut dinilai membuat sang pemain sudah makin mantap meninggalkan klub musim depan, menurut laporan Fichajes. Arsene Wenger dipastikan akan memanfaatkan hal itu untuk melancarkan niatnya.

Bos Arsenal, Arsene Wenger kerap menggunakan sistem rotasi untuk memainkan Nacho Monreal dan Kieran Gibbs bergantian musim ini. Itulah sebabnya The Gunners disebut-sebut tertarik untuk mendatangkan tenaga anyar dalam diri Coentrao.

Wenger diklaim sudah mengamati permainan penggawa Portugal semenjak lama dan siap untuk mengajukan penawaran resmi di bursa transfer musim panas mendatang.