Ancelotti Paham Fans Madrid Kecewa

Ancelotti Paham Fans Madrid Kecewa

202
0
SHARE
Ancelotti Paham Fans Madrid Kecewa

Memasuki tahun 2015, bukannya meraih hasil-hasil yang lebih baik, klub raksasa Spanyol Real Madrid justru telah menelan banyak hasil yang mengecewakan. Selain terputus rekor 21 kemenangan beruntun di awal tahun, mereka juga harus menahan malu dibantai oleh Atletico Madrid dengan skor akhir 4-0 di beberapa pekan lalu.

Terkait akan hal tersebut, Carlo Ancelotti selaku pelatih Los Blancos telah membuka mulut. Walau mengaku dirinya juga kecewa, namun yang Ia sebutkan adalah bahwa ia amat mengerti dan memahami mengapa timnya kini dikritik oleh para fansnya, yang juga merasa amat kecewa dengan hasil yang diraih.

Ancelotti mengatakan bahwa ia dan timnya juga merasakan kekecewaan yang sama. Namun ia menegaskan akan menggunakan kekecewaan itu untuk memotivasi Madrid agar tampil lebih baik lagi.

Saat wawancara dengan AS, Don Carletto mengatakan : “Saya bisa memahami kekecewaan dan rasa frustrasi fans karena kami juga merasakan yang sama. tapi semua itu harusnya bisa menjadi pemicu bagi kami untuk tampil lebih baik lagi,”

Namun, sang pelatih asal Italia itu tetap merasa percaya diri dan optimis. Disebutkan olehnya, bahwa anak-anak asuhnya sudah menemukan motivasi penyemangat dan yakin timnya akan bangkit dan tampil menjanjikan kala melawan Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu tak lama lagi.

“Dari yang saya lihat dalam sesi latihan pekan ini, semua pemain bereaksi dengan baik. Kami semua bisa bekerja tanpa masalah. Saya berharap mereka menunjukkan reaksi tepat saat menghadapi Depor.”