Dybala Ingin Merumput Disamping Messi

Dybala Ingin Merumput Disamping Messi

273
0
SHARE
Dybala Ingin Merumput Disamping Messi

Belakangan ini, pemain muda yang kerap menjadi sorotan media adalah pemain milik klub Serie A, Palermo yang bernama Paulo Dybala. Dianggap telah bermain dengan amat menjanjikan di timnya, Ia bahkan kerap dihubung-hubungkan dengan tim-tim besar Eropa, seperti Manchester United dan Juventus. Terkait akan hal tersebut, ternyata sang pemain memiliki ambisi tersendiri yang lain.

Seperti yang diketahui, pemain milik Palermo yang berusia 21 tahun tersebut memang belakangan ini diberikan julukan sebagai ‘New Sergio Aguero’, tak salah dikarenakan oleh aksinya yang memang amat produktif di musim ini, dimana Ia berhasil mencetakkan banyak sekali gol untuk kubu Renzo Barbera di Serie A sepanjang musim ini.

Aksi apiknya tersebut membuatnya menjadi incaran begitu banyak klub besar Eropa. Belakangan ini, klub yang kerap dihubung-hubungkan adalah Manchester United dan juga Juventus. Namun, sang pemain ternyata memiliki ambisi sendiri yang menyampingkan kedua klub besar itu, dimana Ia sangat ingin untuk bermain disamping pemain bintang milik Barcelona, Lionel Messi.

Saat wawancara dengan Guerin Sportivo, Dybala mengatakan : “Saya ingin berada satu tim dengan Lionel Messi. Ia merupakan pemain yang sangat saya kagumi,”

“Di usia 15 tahun saya berjanji pada ayah saya bahwa saya akan menjadi pemain sepakbola, itu adalah impiannya. Tim favorit saya adalah Barcelona dan  Manchester City. Saya tidak pernah menyembunyikan impian saya untuk bermain bersama Messi,” pungkasnya.