Hitzfeld Anggap Munich Lebih Kuat Dari Barca Madrid

Hitzfeld Anggap Munich Lebih Kuat Dari Barca Madrid

152
0
SHARE
Hitzfeld Anggap Munich Lebih Kuat Dari Barca Madrid

Belakangan ini, banyak yang merespon mengenai argumen mengenai siapa yang paling kuat antar tiga klub raksasa, Bayern Munich, Barcelona atau Real Madrid. Terkait akan hal tersebut, Ottmar Hitzfeld selaku eks pelatih Die Rotten telah membuka mulut dan menegaskan bahwa dirinya masih merasa yakin bahwa tim yang memiliki kekuatan paling hebat adalah mantan timnya sendiri.

Seperti yang diketahui, beberapa musim terakhir ini, kedua klub raksasa dari Jerman dan Spanyol tersebut memang bisa dianggap sebagai tim-tim terkuat di dunia. Tak salah, bisa dibuktikan dengan seluruh gelar yang telah diraih dan juga dari seluruh pemain-pemain kelas dunia yang memperkuat timnya.

Namun disebutkan oleh pelatih yang di ajang Piala Dunia 2014 lalu menangani timnas Swiss itu, bahwa kedalaman yang dimiliki skuat raksasa Jerman tersebut, terutama di musim ini bisa dibilang sebagai tim yang paling mengesankan dan juga paling kuat. Menurutnya kekuatan tersebut juga tak lepas dari kehebatan sang pelatih, Josep Guardiola.

Saat wawancara dengan TZ, Hitzfeld mengatakan : “Saya beropini bahwa Bayern memiliki skuat terbaik -tak hanya starting XI mereka- di seluruh Eropa untuk saat ini.”

“Skuat Bayern lebih kuat dibanding Real Madrid dan Barcelona. Guardiola bisa mengganti dua atau tiga pemain top tanpa masalah.” lanjutnya.

Bayern sendiri sempat tampil kurang maksimal usai menjalani liburan musim dingin dan baru meraih kemenangan pertamanya di 2015 kala mengalahkan Stuttgart akhir pekan lalu.