Karena Motivasi, Cavani Takkan Tinggalkan PSG

Karena Motivasi, Cavani Takkan Tinggalkan PSG

169
0
SHARE
Karena Motivasi, Cavani Takkan Tinggalkan PSG

Belakangan ini, nama yang kerap menjadi sorotan media dan publik adalah pemain milik klub raksasa Prancis, Paris Saint Germain yang bernama Edinson Cavani. Beberapa pekan terakhir ini, sang striker dispekulasikan akan meninggalkan klub. Ia bahkan kerap dihubung-hubungkan dengan beberapa klub besar Premier League, seperti Arsenal, Liverpool dan juga Manchester United.

Seperti yang diketahui, semenjak awal musim ini dimulai, sang penyerang asal Uruguay tersebut memang kerap diberikan kritikan oleh beberapa fans klubnya, mengingat sempat muncul rumor yang mengatakan bahwa Cavani sedang ada masalah internal dengan klub, namun hal tersebut ditolak mentah-mentah olehnya. Namun, belakangan ini namanya kerap didengar lagi, kali ini disebutkan bahwa sang pemain memiliki kemungkinan untuk angkat kaki dari Parc des Princes dan menuju ke Premier League.

Mendengar hal tersebut, sekali lagi sang penyerang asal Uruguay akhirnya membuka mulut dan menegaskan bahwa hal tersebut tidak benar. Disebutkan olehnya, bahwa bersama Zlatan Ibrahimovic dkk, Ia memiliki motivasi yang amat tinggi untuk semakin hebat, maka dari itu Ia takkan tinggalkan PSG demi klub Inggris.

Saat wawancara, Cavani mengatakan : “Saya dan keluarga saya sangat bahagia berada di paris. Setiap kali mereka datang ke sini, mereka selalu bersenang-senang.”

“Saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim ini, saya harap saya bisa membalas kepercayaan yang diberikan presiden klub saat dia memutuskan untuk merekrut saya. Hal yang sama ingin saya lakukan untuk pelatih dan rekan-rekan satu tim.” pungkas Cavani.