Luiz Tak Menyesal Tinggalkan Chelsea

Luiz Tak Menyesal Tinggalkan Chelsea

147
0
SHARE
Luiz Tak Menyesal Tinggalkan Chelsea

Hingga saat ini, banyak yang menganggap bahwa keputusan yang diambil oleh David Luiz, eks pemain klub Premier League Chelsea FC dalam meninggalkan kubu Stamford Bridge dan hengkang ke Paris Saint Germain merupakan keputusan yang akan disesalkan. Namun tak begitu menurut sang pemain sendiri, dimana tak lama ini mengaku merasa amat tidak menyesal telah meninggalkan klub lamanya di London itu.

Seperti yang diketahui, semenjak empat musim yang lalu, pemain bek asal Brasil tersebut merupakan satu pemain pilar klub asuhan Jose Mourinho. Selain tampil secara maksimal di liga domestik, Ia juga kerap menjadi pahlawan penyelamat Chelsea di ajang-ajang lainnya seperti Champions League atau FA Cup. Namun, di bursa transfer musim panas lalu, Ia telah meninggalkan Stamford Bridge.

Tak lama lagi, klub raksasa Prancis tersebut akan bertemu dengan The Blues, tim yang menjual Luiz kepada mereka dengan harga sebesar 50 juta Pounds di bursa transfer musim panas sekaligus memecahkan rekor harga pemain lini belakang. Mereka akan saling berlawanan di babak 16 besar Champions League di pekan depan.

Saat wawancara dengan Sky Sports, Luiz mengatakan : “Saya pikir saya mengambil keputusan yang benar. Saya sudah mencapai titik akhir bersama Chelsea dan saya memutuskan untuk datang ke sini, ke Paris,”

“Saya menemukan tim yang membuat saya amat puas dan saya berharap bisa terus membuat Paris melangkah sejauh mungkin di semua kompetisi yang mereka ikuti,” pungkasnya.