Lukaku Ambisius Hengkang Ke Klub Top

Lukaku Ambisius Hengkang Ke Klub Top

197
0
SHARE
Lukaku Ambisius Hengkang Ke Klub Top

Tak lama ini, telah dikabarkan bahwa pemain milik klub Premier League, Everton, Romelu Lukaku telah mengungkapkan bahwa dirinya ingin tinggalkan timnya dan hengkang ke klub yang top. Disebutkan olehnya bahwa targetnya untuk berpindah adalah kurang dari satu tahun setelah kepindahannya di musim panas.

Seperti yang diketahui, kubu Goodison itu telah memecahkan rekor transfer mereka, setelah mereka membayar Chelsea sebesar 28 juta Pounds untuk menarik bomber asal belgia tersebut di bursa transfer musim panas.

Saat masih menjadi pemain pinjaman di Everton, pemain berusia 21 tahun tersebut bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya dan menjanjikan, tepatnya di musim 2013-2014. Namun, tampak benar bahwa dirinya kesusahan untuk tampil semaksimal dulu di tahun ini, walau Ia telah membuahkan 10 gol dari 36 laganya.

Saat timnya bertandang ke Stamford Bridge tak lama ini, eks The Blues itu bermain penuh 90 menit dan mengakhiri laga dengan kekalahan 1-0. Setelah laga, Ia mengaku terkesan dengan sambutan baik yang diberikan oleh fans kubu tuan rumah dan mengaku ambisius untuk pindah ke tim yang top, seperti Chelsea.

Saat wawancara dengan The Sun, Lukaku mengatakan : “Rasanya amat menyenangkan untuk bermain di kandang Chelsea dan saya diberikan sambutan yang baik.”

“Mereka tahu bahwa saya adalah pemain yang bagus, namun saya ingin terus berkembang, maka saya pasti harus pindah ke klub-klub yang top seperti Chelsea. Saya tak memiliki ambisi tersendiri untuk bergabung kembali dengan Chelsea, ada banyak klub lain di dunia. Saya hanya ingin berkembang sebagai pemain dan kembali ke klub top lagi.”