Pogba Dikabarkan Hengkang, Nedved Buka Mulut

Pogba Dikabarkan Hengkang, Nedved Buka Mulut

215
0
SHARE
Pogba Dikabarkan Hengkang, Nedved Buka Mulut

Belakangan ini, nama pemain yang kerap didengar di media adalah pemain milik klub raksasa Turin, Juventus, yaitu Paul Pogba. Ia kerap dihubung-hubungkan dengan Real Madrid, dispekulasikan akan siap hengkang ke klub Spanyol tersebut di bursa transfer musim panas nanti. Mendengar spekulasi tersebut, Pavel Nedved selaku anggota dewan direksi Juve telah membuka mulut dan menegaskan bahwa sang pemain takkan melakukan kepindahan apapun di waktu dekat ini.

Seperti yang diketahui, aksi menjanjikan yang ditunjukkan oleh pemuda asal Prancis tersebut memang membuat dirinya kerap menjadi sorotan media. Mengingat dengan umurnya sekarang, Ia bisa menjadi pemain pilar klub raksasa. Belakangan ini, Ia disebut-sebut sudah siap dilepaskan oleh Bianconeri untuk dijual ke Los Blancos dengan harga yang amat besar-besaran.

Saat wawancara dengan Avvenire, Nedved mengatakan : “Saya terus mendengar bahwa sudah hampir pasti Pogba akan meninggalkan Juventus pada akhir musim nanti.”

“Rumor tersebut masih terlalu prematur, karena ia masih terikat kontrak. Paul masih berusia 21 tahun dan ia memiliki segalanya di Juve untuk menjadi pemain kelas dunia. Jika kemudian ia meminta untuk dijual, maka kami akan bicara.” lanjutnya.

Pogba bergabung dengan Juve sejak 2012 lalu ketika didatangkan dari Manchester United dengan status bebas agen. Sejak saat itu ia menjelma menjadi salah satu gelandang muda paling menjanjikan di dunia.