Shaw Siap Tingkatkan Pengalaman

Shaw Siap Tingkatkan Pengalaman

150
0
SHARE
Shaw Siap Tingkatkan Pengalaman

Untuk terus berlatih dengan gigih dan mengembangkan kemampuan dan pengalaman adalah sebuah hal yang sangat penting untuk dilakukan saat ini. Hal tersebut kerap dinyatakan oleh Luke Shaw, pemain milik klub Premier League Manchester United yang tak menolak bahwa pemain muda seperti dirinya masih banyak yang harus dilatih.

Seperti yang diketahui, tak lama ini sang pemain muda Red Devils itu memang telah menelan pembelajaran penting, dimana Ia diberikan kartu merah dan diusir keluar lapangan saat mereka melawan West Ham. Kala itu, Shaw dipaksa keluar lapangan saat laga sudah di penghujung dan Ia memberikan tackle amat keras kepada Stewart Downing.

Saat wawancara dengan MU TV, Shaw mengatakan : “Dalam setiap pertandingan dan latihan, saya selalu belajar banyak, terutama dalam situasi sulit. Saya sekarang tahu tak perlu lagi melakukan tekel keras saat injury time. Saya sudah berbicara dengan tim pelatih. Saya masih muda dan masih harus banyak belajar,”

Shaw juga mengaku siap bersaing memperebutkan tempat utama di United. Ia berharap Louis Van Gaal bisa menciptakan persaingan internal yang adil sehingga semua pemain bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya.

“Jika pelatih memilih saya untuk tampil, tentu saya akan sangat senang. Tapi jika dia tidak melakukannya, maka saya akan bekerja lebih keras lagi. Persaingan yang sehat dan adil membantu pemain untuk terus berkembang.”