Beruntung Bukan Yang Memutuskan Jual Pogba Atau Tidak

Beruntung Bukan Yang Memutuskan Jual Pogba Atau Tidak

147
0
SHARE
Beruntung Bukan Yang Memutuskan Jual Pogba Atau Tidak

Saat ini, satu keputusan yang bisa terbilang amat susah untuk dibuat adalah mengenai harus menahan atau melepaskan pemain pilar milik Juventus, Paul Pogba. Terkait akan hal tersebut, Gianluigi Buffon selaku kiper senior Bianconeri telah membuka mulut dan mengaku beruntung bukan menjadi pihak yang harus membuat keputusan amat susah tersebut.

Seperti yang diketahui, nama Pogba memang belakangan ini semakin didengar dan semakin menjadi sorotan di dunia sepakbola, terutama di Eropa. Tak salah, dikarenakan hanya oleh dengan umurnya yang masih 21, Ia sudah bisa menjadi satu pemain pilar di klub raksasa seperti Juventus dan juga timnas Prancis. Ia bahkan diberi label sebagai salah satu gelandang terbaik Eropa dan dunia saat ini.

Tak lama ini, muncul spekulasi yang mengatakan bahwa ada sebuah klub besar Eropa yang siap melepaskan dana sebesar lebih dari 100 juta Euro untuk mendatangkan satu pemain tersebut, merupakan satu keputusan yang susah untuk pihak klub.

Saat wawancara dengan Sky Sports, Buffon mengatakan : “Saya senang bahwa saya tak harus membuat keputusan itu. Mereka yang membuat keputusan itu akan tahu apa yang terbaik bagi tim ini, bagi klub dan juga bagi pemain itu sendiri,”

“Kita lihat saja apakah jika pemasukan sebesar itu bisa membantu klub mendatangkan pemain yang bisa mengisi posisi yang ditinggalkannya. Sebelum membuat sebuah keputusan, klub harus mempertimbangkannya dari semua sisi. Saya rasa seseorang sudah mulai memperhitungkan hal tersebut.”