Courtois Penasaran Angkat Trofi Champions

Courtois Penasaran Angkat Trofi Champions

243
0
SHARE
Courtois Penasaran Angkat Trofi Champions

Dalam ajang Champions League musim ini, klub Premier League, Chelsea FC telah memasuki babak 16 besar. Terkait akan hal tersebut, Thibaut Courtois selaku kiper The Blues telah membuka mulut dan menegaskan bahwa dirinya amat ambisius untuk bisa menjuarai trofi bergengsi tersebut bersama klub London itu.

Seperti yang diketahui, Courtois sudah pernah merasakan rasanya selangkah lagi untuk mengangkat trofi Champions League, saat Ia masih memperkuat Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman di musim lalu. Akan hal tersebut, Ia mengaku amat penasaran dengan rasanya memenangkan ajang tersebut dan bisa mengangkat trofi, tepatnya bersama timnya saat ini.

Di musim lalu, tepat di final Champions League, kubu Atleti sudah amat hampir memenangkan laga final melawan Real Madrid, dimana mereka unggul hingga memasuki injury time. Namun sial bagi klub asuhan Diego Simeone, Sergio Ramos selaku pemain bek Los Blancos bisa membobol gawang Courtois dan melanjutkan laga. DI babak tambahan, Kubu Santiago Bernabeu berhasil membuahkan tiga gol tambahan.

Saat wawancara dengan Daily Mail, Courtois mengatakan : “Saya ingin sekali menjuarai Liga Champions. Saya sudah pernah sangat dekat untuk menjadi juara. Istilahnya saya sudah sempat sedikit merasakan menjadi juara. Kami hampir bisa melakukannya dan sekarang keinginan saya lebih besar lagi. Jika kami bisa memenangkannya lain kali, rasanya pasti lebih hebat,”

Chelsea akan menghadapi tantangan dari PSG dalam babak 16 besar Liga Champions musim ini.