Salah Tunjukan Kualitasnya Pada La Viola

Salah Tunjukan Kualitasnya Pada La Viola

134
0
SHARE
Gol Pertama Salah Untuk La Viola
Gol Pertama Salah Untuk La Viola

Gol Pertama Salah Untuk La Viola

Mohamed Salah berhasil mencetak gol pertamanya bersama klub barunya Fiorentina saat La Viola berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Sassuolo, di laga yang bersamaan klub asal San Paolo, Napoli harus kalah dari Palermo.

Mohamed Salah pun merayakan golnya tersebut bersama Fiorentina dan berharap di laga selanjutnya ia bisa bermain lebih bagus lagi. Salah yang bermain sebagai starter, mengaku dirinya sangat senang bisa membela La Viola, selain berhasil mencetak gol saat mengalahkan Sassuolo, Salah merasa mendapatkan kejutan lebih, pasalnya klub barunya tersebut bisa naik ke urutan keempat di Serie A untuk sementara ini.

Pemain asal Mesir, yang tiba dengan status pinjaman dari Chelsea sebagai bagian dari kesepakatan yang membantu Juan Cuadrado  bisa bergabung dengan Blues, berhasil membuat Fiorentina unggul lebih dulu, setelah setengah jam selanjutnya giliran Khouma Babacar yang mencetak gol selanjutnya dan membuat skor menjadi 2-0.

Babacar berhasil menambahkan gol ketiganya di paruh kedua, berselang beberapa menit dari gol ketiga yang diciptakan oleh Babacar, giliran Sassuolo yang memperkecil ketinggalannya lewat Domenico Berardi, namun gol tersebut dianggap sebagai gol penghibur karena skor 3-1 tidak berubah hingga akhir laga, Sassuolo pun harus meraih kekalahan untuk kedua kalinya dari delapan pertandingan terakhir yang dijalaninya.

Ini adalah kemenangan kedua Fiorentina secara berturut-turut tidak hanya memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka selama enam pertandingan,  tetapi juga memberikan mereka rasa percaya diri yang lebih untuk melakukan perjalanan ke markas Tottenham Hotspurs dalam lanjutan Liga Europa pada hari Kamis mendatang.