Inzaghi Minta Fans Milan Bersabar

Inzaghi Minta Fans Milan Bersabar

148
0
SHARE
Inzaghi Minta Fans Milan Bersabar

Hingga saat ini, satu tim Serie A yang kerap mengecewakan para fans nya adalah AC Milan. Terkait akan hal tersebut, Filippo Inzaghi selaku pelatih Rossoneri telah membuka mulut dan memohon kepada seluruh pendukung timnya untuk bisa lebih bersabar, apabila memang ingin melihat Milan kembali bermain dan berjaya seperti masa lalu.

Seperti yang diketahui, memang AC Milan patut diberikan kritikan karena aksinya yang sama sekali tidak maksimal semenjak musim lalu. Di musim lalu, mereka amat terpuruk, tak terpadunya tim dengan asuhan Florence Seedorf membuat banyak fans kecewa.

Di musim ini, Milan akhirnya membaut keputusan untuk menggantikan sang pelatih menjadi Inzaghi, dengan penuh harapan agar bisa kembali berjaya di liga Italia dan juga Eropa. Walau begitu, hingga kini masih terbukti bahwa kubu San Siro masih belum bisa bermain dengan maksimal, bahkan masih bisa dibilang buruk.

Milan terpuruk di posisi 11 klasemen Serie A dengan mengumpulkan poin 29 dari 22 laga. Padahal, sebelumnya mereka bertekad untuk bisa kembali masuk posisi tiga besar. Inzaghi pun akhirnya meminta para fans untuk tetap bersabar menunggu Rossoneri kembali tampil garang.

Saat wawancara dengan situs resmi klub, Inzaghi mengatakan : “Prioritas saat ini adalah mengembalikan kembali identitas Milan dalam hal gaya bermainnya. Saya tahu bahwa meminta para fans untuk bersabar tidaklah mudah, karena mereka sudah sangat sabar. Namun, jika kita ingin kembali ke jalur yang tepat, kita butuh kesabaran,”