Lallana Sebut Kesabaran Buat Timnya Menang

Lallana Sebut Kesabaran Buat Timnya Menang

136
0
SHARE
Lallana Sebut Kesabaran Buat Timnya Menang

Tak lama ini, klub Premier League Liverpool telah berhasil mengalahkan Crystal Palace dalam laga lanjutan FA Cup. Bertandang ke Selhurst Park, The Reds bisa mengakhiri laga dengan skor akhir 2-1. Terkait akan kemenangan tersebut, Adam Lallana selaku pemain gelandang Liverpool telah membuka mulut dan memuji timnya sendiri.

Seperti yang diketahui, pada babak pertama laga putaran kelima FA Cup tersebut, Fraizer Campbell berhasil membuahkan satu gol untuk sang tuan rumah. Namun, tak bisa menahan lama, Daniel Sturridge berhasil membuahkan gol di menit ke 49, setelah itu baru Lallana bisa mencetak gol di menit ke 58.

Melihat permainan yang ditunjukkan oleh seluruh skuat asuhan Brendan Rodgers, Lallana menganggap bahwa memang timnya berhak untuk meraih kemenangan karena kesabaran dan juga kerja kerasnya.

Saat wawancara dengan Sky Sports, Lallana mengatakan : “Kami tahu kami harus bersabar. Kami datang ke stadion ini beberapa bulan lalu dan kondisinya sudah sangat berbeda. Kami sangat layak lolos ke putaran berikutnya.”

“Di babak kedua kami masih percaya diri. Kami menciptakan banyak peluang di babak pertama, kami hanya tak cukup tajam. Kehadiran Mario Balotelli menambah tekanan di lini depan.”

Lallana pun optimis dengan peluang Liverpool di perempat final nanti, siapa pun lawan yang akan mereka hadapi.

“Terlepas siapa yang akan kami hadapi, kami merasa punya peluang bagus. Kami tinggal menyiapkan diri menghadapi siapa pun yang menghalangi di putaran berikutnya dan memasuki pertandingan untuk meraih kemenangan.”