Mourinho Inginkan Gelandangnya Lagi

Mourinho Inginkan Gelandangnya Lagi

136
0
SHARE
Mourinho Ingin Sneijder Ke Chelsea
Mourinho Ingin Sneijder Ke Chelsea

Mourinho Ingin Sneijder Ke Chelsea

Presiden Galatasaray, Duygun Yarsuvat, mengungkapkan bahwa di awal musim ini Chelsea sempat mencoba untuk membeli gelandang serang mereka, Wesley Sneijder. Namun niat Chelsea itu nampaknya belum bisa terwujud, dan pada musim ini Chelsea dikabarkan akan melanjutkan nitanya untuk mendatangkan gelandang asal Belanda tersebut ke Stamford Bridge untuk menjadi rekan duet dari Fabregas di lini tengah. Apabila semua ini terjadi berarti lini tengah yang dimiliki Chelsea bisa lebih padu lagi dalam menyusun serangan.

Gelandang asal Belanda itu sebelumnya sempat dikabarkan akan hijrah dari Turki. Ia pun sempat santer diidamkan oleh Manchester United berkat faktor kedekatan sang gelandang dengan Louis Van Gaal. Memang sebenarnya Manchester United pada bursa transfer sebelumnya sudah mengicar Sneijder akan tetapi Sneijder enggan hijrah ke Old Trafford.

Meski hingga kini kabar transfer itu masih sekedar rumor belaka. Akan tetapi, menurut Duygun, Sneijder memang sempat diminati oleh klub Inggris. Bukan United, melainkan Chelsea.

“Chelsea membuat penawaran pada Sneijder di awal musim ini.” Ungkap sang Presiden.

“Ia bisa saja bermain di bawah asuhan Jose Mourinho. Klub itu telah menjadi salah satu klub yang akan ia tuju. Namun hal itu gagal terwujud, karena Sneijder masih merasa bahagia berada di Galatasaray,” tandas Sang Presiden.

salah satau media berita di tanah Turki juga telah mengabarakan bahwa penawaran untuk Sneijder ini dilakukan sebelum Chelsea sukses meminang Cesc Fabregas dari Barcelona.